PT Pesona Cipta Berbagi ke Panti Asuhan Di Tengah Pandemi

Lindungi diri Anda dan orang lain dari penyebaran COVID-19
May 4, 2020
Jalan Menuju Sukses
June 16, 2020

 

Pesonacipta.co.id – Bulan Ramadhan kali ini berbeda dari sebelumnya karena sedang dalam kondisi Pandemi ini membuat umat Islam harus menjalankan ibadah di rumah, tidak seperti sebelumnya seperti salat Tarawih dan salat Id di masjid.

Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah. Setiap orang berlomba-lomba untuk melakukan hal kebaikan, salah satunya berbagi dengan anak yatim piatu.

Pandemi ini juga berdampak terhadap panti asuhan. Dalam kondisi yang sulit ini, tak banyak orang dan perusahaan yang membuat kegiatan bersama anak-anak yatim piatu.

Dengan adanya Program Pesona Berbagi yang diinisasi oleh PT pesona Cipta untuk membantu mereka tetap bertahan dalam situasi sulit ditengah pandemi ini,

 

“Jadi yang kita ketahui pandemi Covid ini berdampak terhadap lapisan masyarakat,yang juga banyak yang suka lupakan adalah bahwa banyak yayasan seperti ini yang juga butuh bantuan. Sempat bincang-bincang juga dengan yayasan, katanya dalam pandemi ini donatur menurun bantuannya maka dari itu kita juga ingin membantu dan menyalurkan kepada panti asuhan,”

Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, PT pesona Cipta  berbagi kepada anak-anak yatim piatu di Panti Asuhan Al Ghifari  Yogyakarta dengan memberikan Berbagai Sembako dan Kebutuhan Anak Anak Yatim Dhuafa

Kegiatan ini diharapkan dapat menarik masyarakat maupun perusahaan agar tetap berbagi dibulan Ramadan Menjelang lebaran ini.

Pengelola Panti Asuhan Al Ghifari bersyukur atas bantuan yang disalurkan PT Pesona Cipta Yang begitu luar biasa peduli dengan kami semua apalagi dalam kodisi seperti ini dan pastinya bermanfaat dan mendo’akan Agar PT Pesona Cipta Semakin Maju dan Sukses,” katanya.

PT Pesona Cipta mengajak seluruh masyarakat dan mitra untuk bersama-sama melawan Covid-19 dan memberikan dukungan bagi seluruh masyarakat yang terdampak ditengan kondisi yang sulit ini

“Selama masa pandemi ini kami akan terus berusaha untuk menyalurkan bantuan kami harapannya tentu agar masyarakat seluruh Indonesia untuk berpartisipasi,”

3 Comments

  1. Abah hendra says:

    Semoga PT.Pesona Cipta lebih maju, serta semakin banyak juga tender tender lainnya, sangat menakjubkan karya anak bangsa, berkah selalu, aamiin…

  2. Anto says:

    Sukses selalu PT pesona cipta.
    Semoga terus berkembang dan bermanfaat di dunia usaha..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp WhatsApp us